Ilmu pengasihan penarik sukma | ilmu pelet ampuh

Ilmu pengasihan penarik sukma

ilmu pelet ampuh
Ilmu pengasihan penarik sukma, Pembahasan khusus mengenai ilmu pelet ampuh, Melanjutkan postingan yang sebelumnya yang membahas tentang khasiat bulu perindu, kali ini saya akan melanjutkan postingan mengenai ilmu pengasihan penarik sukma , di antara teman teman semua mungkin sudah ada yang mendengar ilmu pengasihan penarik sukma, sementara untuk teman teman yang belum pernah mendengar atau belum mengetahui ilmu pengasihan penarik sukma, melalui postingan kali ini saya akan membahas ilmu pengasihan penarik sukma kepada teman teman semua.

Ilmu pengasihan penarik sukma merupakan salah satu ilmu pelet ampuh yang cukup populer pada zaman dahulu, namun pada saat ini jenis ilmu pengasihan penarik sukma ini hampir punah dengan seiringnya perkembangan zaman,sehingga ilmu pengasihan penarik sukma ini hampir nyaris jarang di ketahui oleh orang pada saat ini.


Ilmu pengasihan penarik sukma pada umumnya di gunakan untuk menarik sukma orang yang terkena pengaruh ilmu hitam atau pengaruh ilmu tenung , atau ilmu guna guna yang telah merenggut sukmanya, sehingga akan mengakibatkan orang tersebut akan bertingkah laku di luar kontrol karena di sebabkan dari sukma sejatinya yang sering lepas kontrol dari kesadarnnya, ilmu pengasihan penarik sukma daya kekutan pelet yang cukup ampuh untuk mengembalikan sukmanya secara utuh, dan biasanya orang yang terkena pengaruh ilmu pengasihan penarik sukma ini akan terus terbayang bayang dan rindu ingin ketemu.


Mantra ilmu pengasihan penarik sukma

Berikut ini mantra ilmu pengasihan penarik sukma yang terbilang cukup ampuh, mantra ilmu pengasihan penarik sukma itu hanya cukup di baca sebanyak tiga kali ketika hendak di gunakan. Berikut ini mantra ilmu pengasihan penarik sukma yang harus di baca. “YA JAAMI’ANNAASI LIYAUMIL LAA ROYBA FIIHI INNALLAAH LAA YUKHLIFUL MII’AAD. ALLAHUMMA SAHHIR LII QOLBA….ALA MAHABBATIII WA MAWADDATII WA QODOO’I HAAJATI NASRUM MINALLAAHI WA FATHUNG QORIIB.”mantra di baca ketika kita hendak bertemu dengan orang yang di maksud.

Cara mengamalkan ilmu pengasihan penarik sukma

Cara mengamalkan ilmu pengasihan penarik sukma, sebelumnya di sarankan untuk menjalankan laku ritual Puasa terlebih dahulu selama 7 hari dimulai pada hari kelahiran weton kita
Adapun cara membaca niat puasa seperti berikut di bawah ini. 
“ NAWAITU SOUMA GODIN LI QODO’I HAJATII SUNNATAN LILLAHI TA’ALA.”
 Pada saat menjalankan puasa kita tidak di perkenankan memakan makanan yang bernyawa ataupun segala yang di hasilkannya.

Berikut ini manfaat dan khasiat ilmu pengasihan penarik sukma,

Ilmu pengasihan penarik sukma memiliki khasiat untuk menarik sukma seseorang yang terkena pengaruh ilmu hitam , guna guna, maupun tenung, ilmu pengasihan penarik sukma juga memiliki khasiat sebagai ilmu pelet ampuh yang dapat di gunakan untuk menundukan seseorang yang kita kehendaki agar tumbuh rasa cinta dan sayang kepada kita.

Jika teman teman membutuhkan ilmu pengasihan penarik sukma instan atau ilmu pelet ampuh silahkan klik banner berikut ini.

Trimakasih telah mengunjungi halaman website kami, mohon maaf jika dalam postingan ilmu pengasihan penarik sukma terdapat kata kata yang kurang bisa di pahami, jika postingan mengenai ilmu pengasihan penarik sukma bertentangan dengan keyakinan anda, mohon jangan di amalkan.

Salam hormat kami “ master ilmu pelet ampuh“


1 komentar untuk "Ilmu pengasihan penarik sukma | ilmu pelet ampuh"

  1. Pengasihan agung mliwis seto+trawangan sarana ampuh utk mengatasi mslh cinta asmara yg membelit jiwa: 0815 6766 2467

    BalasHapus
Ilmu Pelet Ampuh
Jimat Keberuntungan